31 May 2008

Being inconsistent

Being inconsistent itu emang gak enak. Selain menjatuhkan self value kita, hal itu juga bikin kita manjain diri untuk seenaknya ngumbar statement-mule dari yang penting ampe gak penting. Dulu banget gw pernah bilang kalo gw gak suka warna pink-even benci warna pink, tapi sekarang fine-fine aja bahkan gak Cuma satu-dua gw punya barang warna pink. Dan sebenernya itu cuma masalah lingkungan aja. Itu baru contoh kecil dari tindakan tidak konsisten yang pernah gw alamin. Sama aja kaya’ kalo gw liat orang berjilbab tapi tau2 besok kapan nglepas gitu aja tanpa sebab. Dimana komitmen lo????? Well, at least gw ga separah itu-lah. Ada satu saat dimana gw merasa tertohok dengan kata-kata temen gw lewat sms…

+62812337xxxx : Wah3x yg mana niy yg bner? Yg dl taon kapan apa yg barusan? Omongan lo loncat2 ky kutu loncat hihihi

Silly, huh? Mang gue kutu? Tapi udah jelas bahwa mengumbar statement tanpa pikir panjang itu adalah sebuah tindakan bodoh. Gimana nggak bodoh kalo akhirnya lo Cuma bakalan jilat tu ludah yang udah lo tetesin. Palingan ya sekarang gw Cuma akan spent few times dulu untuk berpikir sebelum mengeluarkan pernyataan2 yang who knows ntar bakalan jadi bumerang bwt gw. Seperti.. consider to say ‘Uhmm.. for now, I dont think I like pink’ instead of 'I really don’t like pink’.

No comments: