18 June 2009

RETURN

WOW o_O it's a little surprise to see the fact bahwa aku dulu pernah begitu produktifnya writing rubish hehe.. i'm back now setelah hampir setahun lebih kalo ga salah terakhir posting di blog ini. Tadi malah sempet lupa emailnya cuz blog ini pake email khusus (bukan email aktifku), coba berulang-ulang berkali-kali akhirnya sukses juga, yay. Dan sekarang ingin coba-coba lagi nulis sesuatu disini.. bukan berarti sekarang sedang mellow ya, hanya sekedar melepas rindu haha.

Oya, ada sedikit fakta unik related to postingku yang berjudul MOST INFLUENCED SMS , di posting itu salah satu most influenced sms adalah dari mantan bosku, P. Emmanuel Gotanzil. Beberapa bulan yang lalu P. Eman (i called him that way) send me sms yg isinya memuji blogku. sempet bingung juga, blog yang mana? blog jualan apa yang mana nih? tapi setelah nanya2 lebih lanjut ternyata blog yang dimaksud adalah blog ini. Sempet bingung kedua kali karena aku ga pernah merasa publish blog ini ke siapapun, ke media apapun, satu orangpun tidak, cuz i made this for self consume, hmm mungkin naturally publish di search engine. Langsung deh aku teringat dengan SMS dia yang aku publish disini.. ahahahahaha antara malu dan malu, intinya ya MALU, shame, embarrassed.. duuuh how come yaa???


Usut punya usut, P. Eman'pun juga ga sengaja nemu. Jadi ceritanya one of his friend lagi coba2 googling email dia.. eehh terlacak ke postingan Most Influenced Sms itu, which is aku emang menulis lengkap2 nama dia hahaha. Kemudian si teman itu told him about the blog dan akhirnya sampailah postinganku itu ke yang bersangkutan. huffffhhh.. ga nyangka aja >.<

Tapi, kemudian dia malah support aku buat update dan terus nulis hmmmm. Ok then, so i'm standing here, trying to write again. Walopun jaraknya dari dia support sampe skrg jauhh benerrr. Tapi tak apa, yang penting aku udah mencoba memulainya. Thanks P. Eman ^_____^